Sweety Gold Comfort dan Tips Memilih Popok Terbaik

Sweety Gold Comfort

Memakaikan popok sekali pakai pada bayi sebenarnya merupakan jalan paling praktis untuk mencegah bau ompol di mana-mana. Ini mengingat kebiasaan buang air kecil maupun air besar si kecil yang masih belum terkendali, apalagi pada awal-awal masa kelahiran. 

Banyak merek popok bayi sekali pakai di pasaran yang dapat Anda pilih untuk si buah hati, tidak terkecuali Sweety Gold Comfort. Namun saking banyaknya popok sekali pakai yang ada di pasaran, benar tidak kalau Anda sering bingung memilihnya untuk mencari popok terbaik untuk anak Anda? 

Sebenarnya tidak sulit memilih popok untuk si kecil. Berikut ini adalah beberapa tips untuk bisa memilih popok sekali pakai yang bisa mulai Anda terapkan dari sekali. Mengikuti tips di bawah ini akan membuat Anda tidak merasa menyesal membeli popok sekali pakai untuk sang buah hati. 

Daya Serap Baik 

Perhatian utama saat membeli popok sekali pakai haruslah pada daya serapnya. Bagaimanapun, popok yang Anda beli harus memiliki daya serap baik untuk mencegah kebocoran dan yang lebih penting untuk menjaga kulit bayi tetap kering. Jika daya serap popok yang Anda pilih buruk, bersiaplah mendapati area selangkangan maupun sekitar kelamin anak Anda akan dipenuhi ruam karena kondisinya yang terlalu lembap ketika memakai popok sekali pakai. 

Bahan Mesti Lembut 

Tidak ada salahnya Anda meminta contoh popok yang sudah dibuka kepada penjual ketika hendak membelinya. Ini akan sangat berguna untuk mengecek bahan bagian dalam popok sekali pakai tersebut cukup lembut dan aman atau tidak untuk kulit si kecil. Kulit bayi masih sangat halus dan sensitif karena itu bahan popok pun mesti ekstra lembut dan menyerap keringat. Sebisa mungkin, pastikan pada penjual bahwa popok yang hendak Anda beli memakai soft cotton breathable. Sweety Gold Comfort merupakan sala satu popok sekali pakai yang memakai bahan super lembut tersebut. 

Sirkulasi Udara Memadai 

Carilah popok yang menyediaka area sirkulasi udara yang memadai bagi area selangkangan si kecil yang akan lebih banyak tertutupi popok. Memang tidak semua popok sekali pakai memiliki ruang atau kain pengatur sirkulasi udara. Namun jika Anda mau lebih sedikit berusaha, Anda pasti menemukan yang tepat. 

Cukup Elastis 

Popok yang dipakai si kecil memang baiknya kuat dan tidak mudah kendur untuk menghindari bocor. Namun, penting pula memastikan popok yang Anda beli memiliki kemampuan meregang agar tidak meninggalkan bekas lipatan di kulit anak. Karena itu, carilah popok sekali pakai yang cukup elastis. Biasanya, popok yang elastis memiliki area karet di sekitaran pinggang maupun lingkar bahan yang tertutupi dengan bahan yang lembut pula.  

Memiliki Indikator Penuh 

Produsen popok sekali pakai umumnya sudah memberikan informasi mengenai batas penuh popok yang diproduksinya, termasuk batas aman terlama pemakaian. Namun, masih saja sulit untuk mengecek sudah berapa kali si kecil buang air kecil di popok tersebut, bukan? Untuk mempermudah hal tersebut, Anda bisa mencari popok sekali pakai yang memiliki indikator penuh. Indikator ini akan sangat berguna mencegah kepenuhan popok sekali pakai yang membuat area selangkangan si kecil menjadi sangat lembap dan rentan mengalami iritasi. 

Pertimbangkan Merek

Tidak bisa ditampik, merek harus menjadi pertimbangan Anda dalam memilih produk popok sekali pakai yang berkualitas. Merek-merek besar, seperti Sweety Gold Comfort, umumnya memiliki standar produksi yang menjamin keamanan dan kenyamanan produknya. Dengan demikian, hasil popok sekali pakainya pun akan lebih berkualitas. 

Selain mempertimbangkan berbagai hal di atas, yang tidak kalah penting Anda mesti membeli popok sekali pakai yang ukurannya pas dengan bayi Anda. Perhatikan informasi yang ada di kemasan popok sekali pakai untuk memastikan apakah popok yang hendak Anda beli tersebut cukup fit bagi si kecil atau tidak. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *