Rekomendasi Blush On untuk Kulit Sawo Matang

Memilih kosmetik atau makeup tentu harus disesuaikan dengan warna kulit. Termasuk saat memilih blush on. Ada beragam warna blush on yang dijual di pasaran. Namun agak sulit memilih blush on untuk kulit sawo matang

Perlu hati-hati dalam pemilihan shade atau warna saat akan membeli blush on. Karena jika salah pilih, maka tampilan makeup akan terlihat menor bahkan kusam. 

Pipi yang merona akan membuat tampilan lebih terlihat segar. Untuk mendapatkannya kitab isa menambahkan polesan blush on saat merias wajah. Namun pemilihan warna tentunya perlu hati-hati. 

Terlebih bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang. Memilih warna blush on untuk kulit sawo matang perlu ketelitian. Karena jika warna terlalu terang akan kontras dengan kulit. Sementara apabila terlalu gelap maka warna blush on yang diaplikasikan pada kulit kurang terlihat. 

Ada beberapa warna-warna blush on yang cocok untuk warna kulit sawo matang. Di antaranya seperti di bawah ini.

Plum

Warna ini masih tergolong turunan dari gradasi ungu dan sangat cocok diaplikasikan untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang.  

Peach

Peach menjadi salah satu warna yang cocok bagi si kulit sawo matang. Meski terang namun peach mampu membuat kulit sawo matang terlihat natural dan tampak lebih flawless. 

Terracotta

Tampilan segar bisa didapat dengan polesan blush on dengan warna merah bata atau terracotta. Selain bisa membuat pipi terlihat merona, warna ini juga bisa dijadikan contouring untuk mempertegas tulang pipi. 

Berry

Tampilan yang berani dan segar bisa didapat dengan blush on warna berry. Sama seperti plum, meskipun terang namun warna berry cocok dipakai bagi kamu yang punya kulit sawo matang. 

Mauve

Perpaduan antara warna ungu dan pink membuat mauve cocok dipakai untuk pemilik kulit sawo matang. Blush on dengan warna ini bisa mempertegas tulang pipi dan juga akan membuat tampilan lebih eksotis. 

Kini banyak brand lokal yang menawarkan blush on dengan beragam warna. Berikut rekomendasi blush on lokal yang cocok dipakai bagi kulit sawo matang. 

Mineral Botanica Blush On

Blush on dari Mineral Botanica dengan shade sugar plum ini cocok dipakai oleh pemilik kulit sawo matang. Warnanya yang natural tidak akan memberikan kesan berlebihan saat dipakai. Sehingga digunakan saat beraktivitas sehari-hari. 

Kemasannya yang mungil memudahkan kamu untuk membawanya. Terlebih bagi kamu yang suka traveling. Blush on ini juga dilengkapi dengan aplikator kuas kecil sehingga memudahkan kamu untuk memakainya. 

Emina Cheeklit Blush On

Blush on dari Emina ini juga cocok untuk kulit sawo matang. Emina Cheeklit Blush On shade Marshmallow Lady akan memberikan kesan segar pada hasil riasan. Nuansa oranye pada shade ini dapat memberikan kesan fresh dan merona ketika diaplikasikan. 

Esqa Matte Blush Vienna

Blush on dengan warna coral dari Esqa juga menjadi rekomendasi untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna coral ini akan memberikan kesan manis dan hangat saat dipakai pada kulit sawo matang. Blush compact ini memiliki hasil akhir matte.

Wardah

Di antara banyak warna yang ditawarkan, blush on dari Wardah juga punya shade yang cocok untuk kulit sawo matang. Shade B yang memiliki paduan warna pink muda dan ungu mauve akan memberikan kesan feminine pada kulit sawo matang.

Itu dia beberapa rekomendasi warna blush on untuk kulit sawo matang beserta rekomendasi produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *