Produk Unggulan Air Mancur dan Manfaatnya bagi Kesehatan

Air Mancur merupakan salah satu perusahaan jamu terbesar di Indonesia dan sudah memiliki reputasi di dunia internasional. Sejak didirikan pada tahun 1963, kini produk Air Mancur sudah diekspor ke berbagai belahan dunia seperti Hongkong, Singapura, Taiwan bahkan Timur Tengah, Eropa dan Afrika. Air Mancur juga mendapatkan banyak sertifikat mutu, salah satunya yaitu Sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Oleh karena itu, banyak produk unggulan Air Mancur yang dicari dan digunakan oleh masyarakat karena memiliki beragam manfaat bagi kesehatan.

Air Mancur Paket Bersalin Premium

Air Mancur Paket Bersalin merupakan paket perawatan selama 30 hari yang terdiri dari 7 rangkaian produk untuk membantu ibu menjaga kebugaran setelah melahirkan, khususnya selama fase nifas dan fase menyusui. produk ini hadir dalam kemasan yang modern, mudah dikonsumsi dan diaplikasikan. Komposisi dalam produk Air Mancur Paket Bersalin Premium yaitu:

  1. Kapsul Sehat Nifas (diminum setelah melahirkan s/d hari ke-5)
  2. Kapsul Ibufit (diminum setelah melahirkan s/d hari ke-15)
  3. Kapsul Asihat (diminum selama menyusui)
  4. Cream Param
  5. Cream Pilis
  6. Cream Kelmarks
  7. Air Mancur Minyak Telon

Air Mancur Minyak Telon

Air Mancur Minyak Telon dibuat dengan komposisi khusus dari tiga minyak herbal, yaitu minyak kelapa, minyak kayu putih, dan minyak anise yang memiliki beragam manfaat bagi si Kecil. Minyak kelapa mengandung khasiat meredakan cradle cap, yaitu kerak bersisik, berwarna putih kekuningan dan tampak seperti ketombe yang muncul pada kulit kepala bayi, bagian belakang telinga, sekitar alis, dan bagian lipatan tubuh lainnya. Selain itu, minyak kelapa juga berguna mengatasi ruam karena popok, mengurangi gejala eksim, dan meredakan gatal akibat gigitan serangga.

Air Mancur Minyak Telon juga menggunakan kandungan minyak kayu putih yang sudah disesuaikan komposisinya agar tidak terlalu panas untuk kulit si Kecil. Minyak kayu putih akan memperlebar pembuluh darah tepi, sehingga menimbulkan sensasi hangat di kulit bayi. Sedangkan minyak anise bermanfaat untuk mengatasi masalah pencernaan seperti perut kembung serta meningkatkan kualitas tidur. Oleh karena itu, Air Mancur Minyak Telon juga bisa digunakan sebagai minyak pijat bayi yang bermanfaat memperlancar sirkulasi darah, menjaga kulit bayi tetap lembut dan lembap, serta membuat bayi tetap hangat dan harum.

Air Mancur Param Kocok

Air Mancur Param Kocok memiliki manfaat untuk mengatasi tubuh pegal-pegal setelah melakukan aktivitas seharian penuh, memperlancar aliran darah, mengatasi nyeri otot, nyeri sendi, encok, pegal linu serta sakit akibat keseleo dan terkilir. Selain itu, kandungan bahan-bahan herbal yang digunakan sudah teruji khasiatnya sehingga bisa memberikan rasa hangat pada tubuh, memiliki aroma yang menyegarkan serta membuat tubuh menjadi lebih rileks. Bahan herbal yang digunakan Air Mancur Param Kocok antara lain minyak kayu putih, minyak sereh, jahe, lengkuas, daun sangketan, daun cengkeh, daun kayu putih, kulit kayu manis, daun sereh serta bahan lainnya seperti metil salisilat, kristal mentol, gliserin, camphora, dan alkohol.Param Kocok merupakan sari ekstrak dari bahan-bahan herbal atau rempah tersebut dan hasil akhirnya berbentuk cair sehingga bisa langsung digunakan dengan mudah. Cara menggunakannya cukup dengan mengoleskan Air Mancur Param Kocok secukupnya pada bagian tubuh yang sakit, kemudian gosok dan ratakan dengan perlahan. Param Kocok hanya digunakan untuk pemakaian luar. Hindari mengoleskannya pada bagian tubuh yang terluka dan jangan mengoleskan di bagian bawah hidung atau area sekitar mata karena bisa menimbulkan sensasi panas dan perih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *