Ini Pilihan Produk Sidomuncul untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Ini Pilihan Produk Sidomuncul untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Daya tahan tubuh alias sistem imunitas, memiliki tugas penting untuk menjaga kesehatan. Untuk itu, kita harus menjaga daya tahan tubuh agar tak mudah terserang berbagai kuman, bakteri, dan virus. 

Apalagi di tengah pandemi ditambah kondisi cuaca yang ekstrem yang membuat tubuh semakin rentan terkena suatu penyakit.  

Cara menjaga daya tahan tubuh bisa dimulai dengan menjalankan pola hidup sehat dan menerapkan kebersihan dalam hal apapun. Kemudian, untuk melengkapinya, Anda bisa memanfaatkan produk herbal yang memiliki khasiat menjaga imunitas tubuh.

Saat ini ada banyak produk yang dibuat oleh pabrik jamu. Namun, memilih produk herbal tak bisa sembarangan. Anda bisa memilih produk terpercaya, seperti produk herbal keluaran Sidomuncul.

Berikut ini rekomendasi produk herbal Sidomuncul yang memiliki khasiat menjaga dan meningkatkan daya tubuh:

Tolak Angin Sidomuncul

Siapa tak kenal produk satu ini? Tolak Angin sangat dikenal luas karena bisa mengatasi masuk angin. Menariknya, obat herbal ini juga memiliki manfaat lain untuk menjaga daya tahan tubuh seseorang dalam menjalankan aktivitas harian. 

Tolak Angin Sidomuncul sudah melalui uji khasiat dan uji toksisitas sehingga teruji secara klinis dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi 2 sachet sehari selama 7 hari.

Produk ini juga telah lolos uji praklinis oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (Badan POM) RI. Hasil hasil uji membuktikan Tolak Angin dapat meningkatkan limfosit T secara signifikan yang merupakan indikator meningkatnya daya tahan tubuh.

Tak hanya itu, produk yang punya tagline ‘Kalau Masuk Angin, Orang Pintar Minum Tolak Angin’ tersebut juga sudah melewati empat tahap quality control, di antaranya tes aflatoksin, tes logam berat, tes cemaran mikroba, dan tes DNA memastikan bebas bahan yang diharamkan MUI.

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Anda disarankan rutin mengonsumsi Tolak Angin di pagi hari sebelum melakukan aktivitas dan di malam hari sebelum tidur agar paginya bisa segar kembali.

Vitamin C 1000

Produk selanjutnya yang bisa membuat daya tahan tubuh meningkat yaitu Sidomuncul Vitamin C1000. Memiliki kandungan madu, vitamin C, dan vitamin B12, menjadikan Vitamin C1000 dipercaya bisa membuat tubuh lebih sehat. 

Minuman segar dengan vitamin C, memiliki dua varian, yaitu Sidomuncul C1000 dengan ekstrak lemon dan Sidomuncul C1000 Sweet Orange. 

Tiap sachet Sidomuncul C-1000, mengandung: 

  • Vitamin C 1000 Mg
  • Vitamin E 25 Mg
  • Vitamin B3 10 Mg
  • Vitamin B6 5 Mg
  • Vitamin B12 5 Mcg
  • Honey 100 Mg

Anda hanya perlu mencampurkan satu sachet Sidomuncul C1000 dengan 200 ml air dingin. Minum 1 sachet setiap hari atau sesuai kebutuhan.

Lantaran mengandung pemanis buatan aspartam  dan fenilalanin, maka sebaiknya produk ini tidak boleh digunakan pada penderita phenylketonuria dan wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi. Produk ini juga tidak boleh digunakan oleh bayi dibawah 1 tahun.  

Jahe Wangi

Butuh yang hangat-hangat untuk meningkatkan daya tahan tubuh? Maka Anda harus mencoba Jahe Wangi Sidomuncul. Minuman yang mengandung bahan tunggal ekstrak jahe ini bersifat menghangatkan dan menyegarkan badan sehingga paling pas disajikan hangat. 

Adapun khasiatnya yaitu:

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mengatasi masuk angin.
  • Mengobati batuk pilek
  • Merilekskan otot-otot saluran pencernaan dan meredakan gangguan pencernaan.
  • Berperan sebagai antibiotik. 
  • Mengurangi rasa sakit karena gingerol berperan sebagai reseptor yang terletak di ujung saraf.
  • Meredakan gejala yang berhubungan dengan rematik. 

Minuman santai ini menghasilkan aroma dan rasa yang nikmat serta dapat menghangatkan tubuh.

Sidomuncul Echinacea 

Jika produk sebelumnya dikonsumsi dengan diseduh bersama air, produk Sidomuncul ini berupa kapsul herbal.

Terbuat dari ekstrak Echinacea yang sudah sangat lama digunakan oleh Suku Indian Sioux sebagai ramuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka. Echinacea, ini termasuk ke dalam lima besar tumbuhan dengan manfaat untuk menjaga imunitas tubuh. 

Untuk khasiat Sidomuncul Echinacea sendiri, antara lain: 

  • Meningkatkan sistem kekebalan (imunitas) tubuh.
  • Membantu mencegah dan mengatasi gangguan saluran pernapasan atas (flu, radang tenggorokan, batuk, sinusitis, bronkitis).
  • Membantu mengobati luka yang susah sembuh dan bengkak bernanah.
  • Membantu mengobati keracunan akibat gigitan serangga beracun atau ular.
  • Menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

Minumlah 1 kapsul dalam 1-3 x sehari sesudah makan. Anda juga dapat menggunakannya sesuai petunjuk dokter.

Itulah sejumlah produk Sidomuncul yang bisa Anda konsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh keluarga. Produk herbal dari Sidomuncul mudah dibeli melalui apotek, toko obat, warung, minimarket, maupun e-commerce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *