Hand Body Marina Smooth & Glow, Solusi untuk Kulit Kering dan Kusam

Aktivitas di bawah terik matahari dan ruangan ber-AC bisa membuat kulitmu menjadi kering. Tak hanya itu, paparan debu dan polusi bisa mengubah kulitmu menjadi terlihat gelap dan kusam. Kulit kering dan kusam merupakan tanda kulit yang tidak sehat dan dapat menyebabkan terbentuknya keriput lebih cepat.

Solusinya adalah dengan menggunakan tabir surya. Selain menggunakan sunblock, menggunakan body lotion juga bisa mengembalikan pancaran kulit sehatmu. Hand Body Marina Smooth & Glow mengandung kandungan ekstrak superfood bisa jadi solusi untuk membantumu merawat kulit hingga lapisan terdalam. 

Kandungan dalam Hand Body Marina Smooth and Glow

Hand Body Marina Smooth & Glow mengandung ekstrak kacang macademia dan madu alami yang dikenal sebagai salah satu superfood. Superfood adalah julukan untuk makanan yang kaya nutrisi dan telah terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. 

Kacang macademia kaya akan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan menjaga kulit dari paparan sinar UV matahari. Sedangkan madu sudah lama dikenal akan manfaatnya untuk kesehatan kulit. Madu memiliki sifat antibakteri, antiseptik, dan humektan alami yang berfungsi membuat kulit lebih lembab dan terhindar dari berbagai masalah kulit. 

Hand body lotion ini juga diperkaya dengan bubuk mutiara untuk memberikan efek kilau di kulit dan membuatnya tampak lebih segar. 

Berikut ini kandungan lengkap dalam Marina Hand Body Lotion Smooth & Glow:

Air, gliserin, petrolatum, isopropil palmitat, asam stearat, allantoin, pure honey, ekstrak kacang macadamia, tokoferol asetat, bubuk mutiara, pantenol, dimetikon, gliseril stearat, parfum (pewangi), tetrasodium EDTA, metil paraben, etil paraben, BHT, DMDM hidantoin.

Kulit Lebih Halus dan Sehat dengan Hand Body Marina Smooth & Glow

Kombinasi ekstrak kacang macademia dan madu mampu memberikan kelembaban ekstra pada kulit dengan menutrisi kulit hingga lapisan terdalam. Selain melembabkan kulit, madu juga berfungsi sebagai eksfoliator alami yang mampu mengangkat kulit kering, kusam, dan membantu proses regenerasi kulit.

Ekstrak kacang macademia berfungsi membantu mengembalikan tekstur kulit sehingga kulit lebih halus dan terhindar dari keriput dan kekusaman akibat kulit kering. Menggunakannya secara teratur dan merata ke seluruh tubuh setelah mandi atau setiap sebelum beraktivitas dapat menjaga kelembaban kulit, membuat kulit segar, sekaligus menutrisi kulit selama 24 jam. 

Apakah Hand Body Marina Smooth & Glow Cocok untuk Kulit Berminyak?

Meskipun klaim utama Hand Body Marina Smooth & Glow Cocok adalah untuk melembabkan kulit kering dan kusam, hand body lotion ini juga cocok digunakan untuk kulit berminyak. Karena memiliki bahan dasar air, Hand Body Marina Smooth & Glow cepat meresap di kulit dan tidak lengket setelah pemakaiannya. 

Hand Body Marina Smooth & Glow juga bisa digunakan oleh anak usia di atas 12 tahun bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Bagi beberapa orang, kacang macadamia dapat menyebabkan reaksi alergi sehingga penggunaannya harus berhati-hati. 

Segera hentikan penggunaan jika kamu mengalami reaksi alergi atau iritasi seperti kulit panas, memerah, dan gatal-gatal parah.

Catatan

Hand Body Marina Smooth & Glow merupakan body lotion yang mudah ditemukan baik di warung, mini market, atau toko kecantikan terdekat. Body lotion Marina juga dibanderol dengan harga yang murah namun tetap berkualitas. 

Dengan Hand Body Marina Smooth & Glow, siapapun bisa mendapatkan kulit lebih sehat, lembab, dan bercahaya dengan harga terjangkau. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *