9 Teknik Blowjob yang Perlu Dipahami Demi Memuaskan Pasangan

Dalam dunia seksual, terdapat berbagai variasi yang bisa dicoba salah satunya adalah blowjob. Apakah itu? Blowjob merupakan stimulasi yang diberikan pada alat kelamin baik penis maupun vagina menggunakan mulut dan lidah. Tidak semua orang mau melakukan blowjob sebab merasa jijik atau bingung bagaimana caranya. Meski demikian, tidak ada salahnya mencoba memahami teknik blowjob sehingga bisa memuaskan pasangan. Blowjob bisa dilakukan dengan aman dan nyaman selama menggunakan teknik yang tepat seperti berikut ini. 

  1. Persiapan sebelum blowjob

Sebelum melakukan blowjob, beberapa hal perlu Anda perhatikan. Pastikan Anda telah mencuci tangan dan menggosok gigi terlebih dahulu. Mintalah pasangan untuk membersihkan penis serta seluruh area selangkangan. Perhatikan aroma penis sebelum melakukan blowjob. Apabila aroma amis atau menyengat kuar terasa maka hal itu mengindikasikan adanya infeksi sehingga Anda perlu menunda melakukan blowjob di lain waktu. 

  1. Perhatikan bahasa tubuh

Saat melakukan blowjob, Anda perlu memperhatikan bahasa tubuhnya. Teknik blowjob ini seringkali dilupakan sebab terlalu fokus pada penis saja. Bahasa tubuh seperti melenguh, membuka mulut, menahan napas, serta memejamkan mata bisa menjadi indikasi bahwa pasangan menyukai apa yang sedang Anda lakukan. Dengan begitu Anda dapat mengetahui bagian mana yang lebih membuat pasangan merasa nikmat dari bahasa tubuhnya. 

  1. Tatap matanya

Saat melakukan blowjob, sesekali tataplah matanya. Ketika saling bertatapan, biasanya gairah seksual di kedua belah pihak akan semakin bertambah. Selain itu, saling menatap juga akan membuat hubungan seksual yang dilakukan semakin terasa intim. 

  1. Gunakan tempo yang tepat

Teknik blowjob selanjutnya adalah memastikan Anda menggunakan tempo yang tepat. Jangan terlalu cepat sebab akan memberi kesan bahwa Anda terburu-buru. Gunakan tempo yang konstan, namun berikan variasi pada tekanan dan gerakan. 

  1. Mengatur posisi lidah

Posisi lidah saat blowjob bisa ke atas maupun ke bawah. Keduanya dapat dicoba dan dipilih sesuai kenyamanan. Gunakan ujung lidah untuk menjangkau area sensitif yang lebih kecil. Untuk menghindari tersedak saat melakukan blowjob, Anda dapat menempatkan lidah di depan tenggorokan. 

  1. Eksplor area blowjob

Teknik blowjob berupa mengulum kepala penis hingga batang memang benar, namun seringkali terasa membosankan dan kurang nikmat karena tidak bervariasi. Agar sensasi yang diberikan lebih banyak, Anda perlu melakukan eksplorasi area blowjob. Berbagai arae yang dapat dijelajahi yaitu skrotum, paha bagian dalam, kepala frenulum, serta kepala penis. 

  1. Tambahkan sentuhan tangan 

Anda juga bisa menambahkan sentuhan tangan ketika melakukan blowjob. Usap area perut dan paha pasangan untuk menambah sensasi yang ditimbulkan. Anda juga bisa mengusap area bawah skrotum dengan lembut menggunaan tangan ketika sedang mengulum penis. 

  1. Jangan takut berisik 

Suara bisa menjadi salah satu stimulus tambahan ketika melakukan blowjob. Anda perlu menyampaikan pada pasangan bahwa Anda juga menikmati proses blowjob yang sedang dilakukan, salah satu caranya adalah dengan sesekali mengeluarkan erangan kenikmatan. Ketika mulut bergetar, penis akan merasakan sensasi tambahan.  

  1. Lakukan hingga orgasme 

Teknik blowjob yang terakhir adalah mencoba semua varian ketika pasangan akan orgasme. Anda dapat melepas penis tepat sebelum orgasme terjadi. Variasi lain yaitu Anda dapat melepas penis sebelum orgasme terjadi dan menyelesaikannya dengan tangan. Selain itu, Anda dapat tetap melakukan blowjob hingga orgasme terjadi di dalam mulut. Menelan sperma bisa dilakukan namun sebaiknya Anda membuangnya dengan tisu sebab hal tersebut tidak terlalu sehat.

Itulah 9 teknik blowjob yang dapat Anda coba. Meski sangat ingin memberi kepuasan bagi pasangan, Anda perlu mengingat bahwa kunci hubungan seksual yang awet adalah kedua belah pihak harus saling merasa nyaman dan aman. Jadi, pastikan Anda juga menikmati proses blowjob yang dilakukan. Jika ingin berkonsultasi lebih lanjut tentang teknik blowjob, Anda dapat menanyakan langsung pada dokter secara gratis melalui aplikasi kesehatan keluarga SehatQ. Unduh aplikasi SehatQ sekarang juga melalui App Store atau Google Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *